Visi Misi

VISI

Menjadi Rumah Sakit yang unggul dengan mengutamakan keselamatan, mutu dan kepuasan stakeholder serta menjadi pusat rujukan.

MISI

  • .Menyelenggarakan pelayanan berkualitas, unggul dan holistik yang berorientasi pada keselamatan dan kepuasan pelanggan;
  • Memiliki SDM yang profesional, kompeten dan berintegritas sehingga tercipta lean management di dalam operasional Rumah Sakit;
  • Menerapkan penggunaan sarana dan prasarana yang berbasis teknologi canggih dan selalu terbuka untuk perubahan;
  • Membangun dan menjaga kerjasama secara aktif dengan mitra Rumah Sakit;
  • Menjadikan customer sebagai prioritas (customer is priority).

BRAND VALUE

Merupakan nilai yang menjadi cita-cita Queen Latifa Hospital.
“Queen Latifa Hospital – Leading In Hospital Care

COORPORATE VALUE

Merupakan nilai-nilai yang menjadi landasan Queen Latifa Hospital dalam memberiskan pelayanan kepada Customer. Coorporate Value yang ditetapkan adalah QURMA. Adapun deskripsi dari QURMA yaitu:

Q : Quality
Memberikan pelayanan berkualitas tinggi sesuai dengan standar terbaik

U : Understanding
Memahami kebutuhan dan harapan pasien serta keluarga dengan empati

R : Responsiveness
Tanggap dalam memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan pasien dengan cepat

M : Mindfulness
Melayani dengan penuh kesadaran, fokus dan perhatian terhadap detail

A : Assurance
Memberikan rasa aman dan nyaman melalui pelayanan profesional dan terpercaya