VISI
Menjadi Rumah Sakit yang unggul dengan mengutamakan keselamatan, mutu dan kepuasan stakeholder serta menjadi pusat rujukan.
MISI
- .Menyelenggarakan pelayanan berkualitas, unggul dan holistik yang berorientasi pada keselamatan dan kepuasan pelanggan;
- Memiliki SDM yang profesional, kompeten dan berintegritas sehingga tercipta lean management di dalam operasional Rumah Sakit;
- Menerapkan penggunaan sarana dan prasarana yang berbasis teknologi canggih dan selalu terbuka untuk perubahan;
- Membangun dan menjaga kerjasama secara aktif dengan mitra Rumah Sakit;
- Menjadikan customer sebagai prioritas (customer is priority).
BRAND VALUE
Merupakan nilai yang menjadi cita-cita Queen Latifa Hospital.
“Queen Latifa Hospital – Leading In Hospital Care“
COORPORATE VALUE
Merupakan nilai-nilai yang menjadi landasan Queen Latifa Hospital dalam memberiskan pelayanan kepada Customer. Coorporate Value yang ditetapkan adalah QURMA. Adapun deskripsi dari QURMA yaitu:
Q : Quality
Memberikan pelayanan berkualitas tinggi sesuai dengan standar terbaik
U : Understanding
Memahami kebutuhan dan harapan pasien serta keluarga dengan empati
R : Responsiveness
Tanggap dalam memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan pasien dengan cepat
M : Mindfulness
Melayani dengan penuh kesadaran, fokus dan perhatian terhadap detail
A : Assurance
Memberikan rasa aman dan nyaman melalui pelayanan profesional dan terpercaya